Indonesia Flag Orb

unique stats

welcome to our blog! feel free to read and comment. no spamming please :D

Saturday, January 22, 2011

Second-post (welcome!!)

Hallo bloggers!

Ini postingan kedua dari kami, Melinda dan Yunida. Sebenarnya niatnya sama juga seperti postingan pertama, untuk introducing. Blog ini kami buat dengan tujuan melengkapkan tugas fotografi jurnalistik dari Ibu Vilia. Selain itu, blog ini juga bertujuan untuk memberikan informasi seputar dunia Astronomi sebagai bahan bacaan atau referensi teman-teman semua. Nah, blog kami kami namakan OUTERSPACE.

Bicara tentang astronomi, apa sih yang dimaksud astronomi? Yang kebayang pasti luar angkasa, planet-planet, ataupun astrologi! Kalo menurut kami, astronomi itu adalah ilmu perbintangan yang sangat indah. Sejak dulu astronomi menjadi sumber pembelajaran yang sangat berpengaruh, bahkan hingga saat ini. Sampai isu-isu Solar Flare atau biasa kita sebut badai matahari, semua hal tersebut adalah cakupan dunia astronomi. Seperti gugus bintang yang sekarang sudah sulit untuk kita amati, kita mengetahui bahwa bintang-bintang tersebut sangatlah berguna untuk banyak hal, seperti penunjuk arah saat berlayar, sebagai penanda bahwa musim tanam telah tiba, dan lain-lain.

Ya, mungkin itu cuma sekelumit dari yang kami tahu, tapi di postingan berikutnya kami akan mencoba mengupas lebih dalam lagi seputar astronomi. Kalau teman-teman pembaca sekalian punya saran, silahkan komentari postingan kami ataupun di buku tamu kami. Feel free to comment. :D

MFR

No comments:

Post a Comment