Indonesia Flag Orb

unique stats

welcome to our blog! feel free to read and comment. no spamming please :D

Sunday, May 29, 2011

Jalan-Jalan Jogja


Halooo, jumpa lagi dengan admin kesayangan kalian yaitu saya -_- Hahaha, kali ini berhubung besok Ibu Vilia mau ngambil nilai buat terakhir kalinya, maka saya akan ngepost requirement terakhir yaitu menulis tentang jalan-jalan ke Jogja tempo lalu. Sebenernya saya udah nulis disini, tapi ya apadaya, saya harus menulis lagi --_-- (ngomong-ngomong mana ya si admin yang satunya?). Oke deh repost aja ya mendingan? Atau gimana, mau saya ulang lagi? Oke deh daripada repost, saya persingkat saja ceritanya.

Saya akan kasih list urutan tempat yang akan dikunjungi (rencana awal):
Berangkat siang jam 2 (4/05)
1. Dieng (5/05)
2. Borobudur (5/05)
3. Hotel (5/05)
4. UGM (6/05)
5. Kraton (6/05)
6. Pabrik Gula (6/05)
7. Malioboro (6/05)
8. Hotel (6/05)
9. Kaliurang (7/05)
10. Jatijajar (7/05)

Ternyata eh ternyata, susunan berubah drastis menjadi:

1. Dieng (5/05)
2. Borobudur (5/05)
3. Hotel (5/05)
4. UGM (6/05)
5. Kraton (6/05)
6. Malioboro (6/05)
7. Hotel (6/05)
8. Kaliurang (7/05)

Okay itu yang bikin cukup kecewa. Tapi mau gimana lagi, gak bisa berbuat apa-apa. Ya itu sisi negatifnya. Sisi positifnya alhamdulillah cukup banyak juga, terjadi kegilaan yang menjadi di IPA 3, di bis IPA 3, di tempat wisata juga IPA 3 selalu paling kompak (yuhuu!). Senengnya bisa sama-sama sama temen IPA 3 selama kurang lebih 4 hari. Pulang dari Jogja menghasilkan cukup banyak efek, seperti:
1. Cucian menumpuk, energi melemah.
2. Suara habis.
3. Notifikasi Facebook membludak akibat tag foto yang amat sangat banyak. Tak lupa video konyol yang dibintangi Dendy dan Gibran, judulnya "Penghayatan Seorang Maling".
4. Yang ga ikut study tour pasti envy, dikelas ngomongin study tour melulu. (huahahaha! <- ketawa licik)
5. Abang becak jadi trending topic anak-anak sejagat! (kita kena tipu, huff)
6. Yang makan Mister Burger pasti ketagihan.
dan yang tidak kalah penting,
7. PR seberat 1 ton menunggu dirumah (yang ini lebay)

Pasti bingung kan? Hahaha emang sengaja saya bikin bingung, biar yang tau cuma IPA3, wehehe. No offense yaa!! Canda deng, bisa liat di link yang diatas tadi buat tau kronologi jelasnya. Oke deh segitu aja, Aufwiedersehen!

No comments:

Post a Comment